IMPLEMENTASI APLIKASI SAYUWIWIT.EDU DALAM MEMPERSIAPKAN KURIKULUM MERDEKA (IKM) DI KELOMPOK KERJA GURU (KKG) SDN 1 SONGOJURUH
Keywords:
KBM, Media Pembelajaran, IKM, Sayuwuwit.EduReferences
D. Kusumadewi, Menumbuhkan Kemandirian Siswa Selama Pembelajaran Daring Sebagai Dampak Covid-19 di SD. J. Ris. Pendidik. Dasar. vol. 1, no. 1, pp. 7–13, 2020. http://jurnalnasional.ump.ac.id/index.php/jrpd/article/view/7927
Daga, Agustinus Tanggu. (2021). Makna Merdeka Belajar dan Penguatan PeranGuru di Sekolah Dasar: Jurnal Educatio, 7(3), pp. 1075-1090. https://doi.org/10.31949/educatio.v7i3.1279
H. A. Rigianti. Kendala Pembelajaran Daring Guru Sekolah Dasar Di Kabupaten Banjarnegara. vol. 7, no. 2, pp. 297–302, 2020. https://journal.upy.ac.id/index.php/es/article/view/768/628
Mahmudah, F. N. (2021). Self-Innovation Guru Dalam Meningkatkan Prestasi Siswa Pada Masa Pandemi COVID-19. Ta’dibuna: Jurnal Pendidikan Islam, 10(1), 119–134. https://doi.org/10.32832/tadibuna.v10i1.4075
Makovec, D. (2018). The Teacher’s Role and Professional Development. International Journal of Cognitive Research in Science, Engineering and Education, 6(2), 33–45. https://doi.org/10.5937/ijcrsee1802033M
Pratama. Pengaruh Pembelajaran Daring Terhadap Motivasi Belajar Siswa SD. J. Pendidik. Guru Sekol. Dasar, vol. 2, no. 1, pp. 88–95, 2021.
Pratiwi, D., Probowo, F. S. P., & Setiawan, F. (2021). Analisis Sikap Tanggung Jawab dalam Pelaksanaan Program Merdeka Belajar di Masa Pandemi COVID-19 Pada Siswa SD. Jurnal Gentala Pendidikan Dasar, 6(I), 83–103. https://doi.org/https://doi.org/10.22437/gentala.v6i1.12028
Rahayu, R. et al. (2022). Implementasi Kurikulum Merdeka Belajar di Sekolah Penggerak. Jurnal basicedu, 6(4), pp. 6313–6319.
Susanty, S. (2020). Inovasi Pembelajaran Daring Dalam Merdeka Belajar. Jurnal Ilmiah Hospitality, 9(2), 157–166. https://doi.org/https://doi.org/10.47492/jih.v9i2.289
Yamin, M., & Syahrir, S. (2020). Pembangunan Pendidikan Merdeka Belajar (Telaah Metode Pembelajaran). Jurnal Ilmiah Mandala Education, 6(1), 126–136. https://doi.org/10.36312/jime.v6i1.1121.